Cara Daftar dan Membuat akun Facebook Terbaru

Cara daftar dan membuat akun Facebook terbaru,- Mungkin bagi sebagian orang melakukan jejaring sosial adalah hal wajib dilakukan setiap hari, pasalnya dengan melakukan aktifitas media sosial orang akan mendapatkan kesenangan yang mungkin tidak akan didapatkan di dunia nyata seperti mendapatkan informasi yang berhubungan dengan teman, idola ataupun hanya ingin mengetahui aktifitas dari orang yang dicari, makanya media sosial sekarang ini menjadi hal yang sangat lazim bagi anak muda hingga orang dewasa.

Hingga saat ini banyak sekali jejaring sosial yang bisa digunakan secara gratis seperti yang mungkin paling populer yaitu facebook, twitter dan instagram, Dari ketiga jejaring sosial tersebut mungkin yang paling banyak digunakan sekarang ini adalah Facebook. Pasalnya facebook memiliki segudang kelebihan yang belum tentu ada di media sosial lain, terlebih lagi sekarang facebook menempati peringkat ketiga sebagai situs terbesar di dunia setelah google.com dan youtube.

Baca: Cara mudah membuat fanspage facebook terbaru

Oleh karena itu sudah tidak perlu dipertanyakan lagi jika berapa jumlah pengguna facebook sekarang ini Facebook sendiri pertama kali dibuat pada tahun 2004 oleh CEO facebook sekarang ini yaitu Mark Zuckerberg bersama teman-temanya sejak berada di Universitas Harvard, untuk pusatnya sekarang ini facebook berada di menlo park, california, amerika serikat dan sejak awal berdirinya hingga tahun 2012 facebook sudah memiliki satu miliar pengguna aktif dan mungkin lebih besar dari itu untuk sekarang ini, silahkan bayangkan sendiri.


Nah untuk memiliki sebuah akun facebook sekarang ini tidaklah sulit bila dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya, dengan hanya bermodalkan sebuah email atau nomer hanphone kita sudah bisa membuat dan memiliki akun facebook kita sendri. buat anda yang belum mempunyai akun facebook jangan sedih karena disini saya akan memberikan tutorial membuat akun facebook terbaru beserta gambar untuk mempermudah pembuatanya. dan sekali saja anda bisa membuat akun facebook maka selamanya anda akan bisa membuatnya asalkan anda tidak lupa, untuk tutorialnya bisa langsung dilihat dibawah ini.

Cara Membuat Akun Facebook Terbaru


Sebelum membuat facebook tentunya anda harus mempunyai sebuah email atau nomer handphone, saran saya silahkan menggunakan email karena dengan email akan membuat akun facebook anda semakin aman. dan untuk emailnya sendiri silahkan gunakan Gmail (Google Mail) karena sudah terbukti kualitasnya. Jika sudah punya berikut tutorial buatnya.

1. Pertama silahkan kunjungi www.facebook.com
2. Kemudian anda akan melihat tampilan form pendaftaran, silahkan isi form tersebut sesuai data informasi anda seperti nama depan dan nama belakang, masukan email atau no Hp, pasword, tanggal lahir dan terakhir pilih gender. Jika semuanya sudah terisi tinggal klik "Daftar". berkut contohnya!.


3. Selanjutnya anda akan disuruh mencari teman lewat email yang anda masukan tadi, silahkan lewati saja dengan klik "selanjutnya", jika terdapat peringatan klik lewati langkah.


4. Nah disini sebenarnya anda sudah berhasil membuat akun facebook, namun agar lebih aman anda diharuskan verifikasi email. Caranya silahkan klik "konfirmasi sekarang" lalu silahkan anda login dengan email yang sebelumnya anda masukan dan jika ada peringatan klik "Saya setuju".


5. Nah sekarang facebook anda sudah jadi, untuk selanjutnya silahkan ikuti saja penjelasan dari facebook seperti menambahkan foto profil, mencari teman dan lain-lain.

Baca: Cara membuat akun Twitter terbaru

Itulah cara mudah dalam mendaftar akun facebook terbaru, sekarang untuk selanjutnya jika anda ingin membuat akun facebook lagi atau membuatkan akun facebook teman anda sudah bisa namun jika lupa silahkan mapir ke blog ini lagi, sekian tutorial yang dapat saya bagikan dan terima kasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengetik Huruf atau Simbol Yang Tidak Ada di Keyboard

Tutorial Cara Membeli Domain di RumahWeb

Cara Membeli Pulsa Online di Bukalapak Via Aplikasi Android