Cara Mengganti Tema Xiaomi Menjadi Tema iOS (iPhone)

Cara mengganti tema HP Xiaomi menjadi tema IOS (iPhone),- Di dunia yang serba modern seperti sekarang ini, teknologi berkembang semakin canggih hingga mempermudah sebuah pekerjaan. Salah satu teknologi tersebut adalah Handphone, jika dulu hanya bisa digunakan untuk komunikasi saja sekarang bisa digunakan untuk bermain game yang mempunyai grafik bagus, video call, hingga untuk bertransaksi juga bisa dilakukan lewat handphone. Dengan kecanggihan tersebut, tak khayal sebutan smartphone lebih pas bila dibanding dengan handphone.

Kecanggihan Smartphone sekarang ini juga tidak lepas dari yang namanya sistem operasi, seperti halnya windows dengan sistem operasi perangkat apapun bisa lebih dikembangkan. Untuk sistem pada smartphone sendiri lumayan banyak namun yang populer bisa dibilang hanya beberapa saja, hal tersebut dikarena faktor dari populernya sebuah sistem operasi juga dipengaruhi oleh fitur yang ditawarkan, semakin menarik fitur yang ditawarkan maka akan populer pula sistem operasi tersebut.

Berbicara mengenai sistem operasi paling populer di smartphone, pastinya dari Anda semua sudah tahu, yakni SO Android dan SO iOS. Perbedaan dari kedua sistem operasi tersebut cukup mendasar yakni iOS hanya digunakan pada perangkat Apple saja, sedangkan Android sudah banyak digunakan pada segala merek smartphone. Singkatnya iOS pada smartphone hanya ada pada iPhone saja, sedangkan Android sudah digunakan pada segala merek smartphone.

Kembali ke topik, dalam smartphone Xiaomi pada sistem operasinya menggunakan SO Android, yang dimana sampai kapan pun SO tersebut tidak akan bisa diganti karena sudah bawaan dari pabrik. Namun jika ingin menggunakan SO lain seperti iOS milik Apple bisa menggunakan tema yang sudah disediakan pada perangkat Xiaomi dan tinggal diunduh saja. Dengan begitu Anda bisa merasakan tema miliki iPhone walaupun anda sedang menggunakan OS Android. Ok berikut cara menggantu tema Xiaomi menjadi tema iOS milik iPhone.

Cara Mengganti Tema Smartphone Xiaomi menjadi iOS (iPhone)


1. Pertama silahkan langsung menuju menu bawaan "Tema/Theme" di smartphone Xiaomo.


2. Nah disana Anda akan bisa melihat berbagai macam tema yang bisa anda gunakan, untuk mencari tema iOs milik iPhone silahkan pada kotak pencarian ketikan "iPhone atau iOS".


3. Maka akan muncul beberapa tema iOS/iPhone yang bisa anda gunakan, untuk menggunakannya silahkan pilih lalu unduh tema tersebut.


Nah mudah bukan cara mengganti tema smartphone Xiaomi menjadi tema iOS miliki iPhone, demikian artikel yang dapat saya bagikan dan semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengetik Huruf atau Simbol Yang Tidak Ada di Keyboard

Cara Membeli Pulsa Online di Bukalapak Via Aplikasi Android

Tutorial Cara Membeli Domain di RumahWeb