Cara Install PES 2013 di Komputer atau Laptop Lengkap

Cara install PES 2013 di Komputer atau Laptop,- Dulu saya pernah membagikan tutorial mengenai cara install WE9 di windows 32 bit dan 64 bit, kali saya kembali akan membagikan tutorial mengenai game sapakbola lainnya yaitu cara install pro evolution soccer 2013 (PES 2013) di laptop atau komputer. alasan saya kembali membagikan tutorial ini tidak lain karena banyak yang masih bingung atau kesulitan dalam menginstall PES 2013. Oleh karena itu saya disini akan memberikan tutorialnya agar agan-agan semua bisa menginstall dan memainkan PES 2013.

Pro Evolution Soccer 2013 atau biasa disingkat PES 2013 adalah salah satu jenis game pes yang update pada tahun 2013 namun pertama kali dirilis pada tahun 2012. Game PES 2013 memiliki lebih banyak penggemar dibandingan dengan game pes lainnya, alasannya banyak yang memilih game PES 2013 dikarenakan mempunyai grafik yang lumayan bagus serta lebih ringan dimainkan bila dibandingkan dengan pes versi terbaru seperti PES 2014 atau PES 2016. kelebihan lain dari PES 2013 terletak pada banyaknya yang membagikan update pemain di internet, oleh karena itu jangan khawatir jika tidak dapat mengupdate pemain seperti aslinya.


Walaupun begitu menginstall PES 2013 di komputer atau laptop bagi sebagian orang sulit untuk dilakukan, pasalnya bagi yang masih pemula dalam hal komputer menginstall PES 2013 bisa dikatakan cukup sulit karena pes yang masih mentah biasanya berbentuk file ISO dan file ini hanya dapat dibuka dengan software yang support file iso. Nah jika anda sudah sedikit paham untuk menginstallnya bisa dilihat dibawah ini.

Cara Install PES 2013 di Komputer atau Laptop


1. Pertama tentunya anda harus mempunyai file installasi PES 2013 jika belum punya silahkan download di Bagas31, ukuranya sekitar 5.77 GB.

2. Nah disini file installasi PES 2013 tersebut berbentuk ISO, untuk membukanya anda bisa menggunakan software PowerISO. Untuk caranya bisa baca Cara membuka file yang berformat ISO dengan PowerISO.

3. Jika sudah tahu caranya kemudian untuk memulai install PES 2013 silahkan klik atau buka file setup PES 2013 seperti gambar dibawah ini.


4. Selanjutnya akan muncul installasi PES 2013, silahkan klik Next lalu setujui persyaratan dengan memilih "I accept the terms in the license agreement" lalu klik Next.


5. Nah disini anda diharuskan memasukan serial number PES 2013, untuk serialnya bisa browsing di internet ada banyak disana dan maaf disini saya tidak bisa menyediakannya.


6. Kemudian disini anda bisa memilih tempat installasi PES 2013, saya sarankan tempatkan di hardisk yang masih ada ruang kosong 7GB lebih. untuk caranya silahkan klik "Change.." dan jangan lupa hafalkan tempat installasinya. Jika tidak ingin dipindahkan tempat installasinya atau default di system C langsung saja klik Next.


7. Selanjutnya silahkan tunggu proses installasinya hingga selesai, jika terdapat peringatan saat dipertengahan installasi silahkan klik "ignore" dan disini proses installasinya lumayan lama.

8. Apabila installasi PES 2013 sudah selesai jangan buka dulu PESnya tetapi silahkan copy semua file yang berada di folder crack seperti gambar di nomer 3 lalu paste di tempat installasi PES 2013 anda. contoh di "C:Progam Files (x86)/KONAMI/Pro Evolution Soccer 2013"

9. Jika sudah silahkan buka dan mainkan PES 2013 anda, disini para pemainnya masih lama, untuk mengupdatenya silahkan gunakan pesedit.

Itulah cara menginstall PES 2013 di komputer atau laptop, jika terdapat masalah atau masih bingung dengan tutorial yang saya bagikan silahkan tanyakan di komentar. sekian tutorial yang dapat saya bagikan dan terima kasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengetik Huruf atau Simbol Yang Tidak Ada di Keyboard

Tutorial Cara Membeli Domain di RumahWeb

Cara Membeli Pulsa Online di Bukalapak Via Aplikasi Android