Cara Membuat Akun Facebook, Twitter dan Instagram

Cara membuat akun media sosial facebook, twitter dan instagram,- Jejaring sosial atau biasa disebut media sosial sekarang ini menjadi kebutuhan wajib bagi sebagian orang, pasalnya hampir semua orang khususnya masyarakat indonesia mempunyai apa yang namanya hanphone. Dari mulai remaja hingga orang dewasa mayoritas sudah mempunyainya, tidak heran jika mengakses jejaring sosial sangat mudah untuk dilakukan dan hanya dari sebuah smartphone sudah bisa dilakukan.

Apa itu Media Sosial?


Media sosial adalah Sebuah media online yang berbasis di internet, yang dimana penggunanya dapat berpartisipasi, berbagi dan mendapatkan informasi dari pengguna media sosial lain. Media sosial menjadi tempat orang berinteraksi namun tidak secara langsung atau bisa dikatakan sebagai media yang menampung berbagai aktifitas yang dilakukan penggunanya. Banyak hal yang bisa dilakukan di media sosial seperti mengirim pesan ke teman atau pengguna lain, membagikan foto atau video, memberikan informasi yang bisa bersifat positif atau negatif dan masih banyak lagi.

Berbicara mengenai media sosial pasti tidak akan ada habisnya mulai dari bisa mengetahui aktifitas teman, pengguna lain atau idola yang sedang di ikuti dan pokoknya tidak akan pernah didapatkan didunia nyata. Media sosial sekarang ini banyak sekali nama dan macamnya seperti yang mungkin paling populer yaitu facebook, twitter dan instagram, ketiga media sosial tersebut bisa dibilang paling besar dan paling banyak penggunanya didunia. Pasalnya melihat dari peringkatnya sudah jelas seperti facebook yang menempati peringkat ke-3 sebagai situs paling banyak dikunungi didunia setelah google.com dan youtube, sedangkan twitter dan instagram menempati peringkat ke-9 dan ke-15. Nah oleh karena itu bisa dibayangkan berapa orang yang aktif dalam media sosial tersebut.


Dari ketiga media sosial tersebut yaitu facebook, twitter dan instagram tentunya memiliki kelebihan dan kekurang tersendiri dari berbagai layananya, namun yang pasti ketiga media sosial tersebut memiliki satu persamaan yaitu memiliki layan untuk dapat berinteraksi dengan pengguna lain. untuk pembuatan akun media sosial sendiri berbeda-beda tergantung dari media sosial yang ingin digunakan. Nah buat anda yang belum tahu atau masih bingung dalam pembuatan media sosial bisa dilihat dibawah ini dan silahkan pilih media sosial yang ingin digunakan.

# Cara Membuat Akun Facebook

Media sosial yang wajib anda punyai adalah facebook, pasalnya facebook menjadi media sosial nomer satu didunia dan penggunanya sudah banyak tersebar di penjuru dunia, tidak heran jika facebook menjadi situs paling banyak di kunjungi nomer 3 didunia setelah google.com dan youtube. Facebook sendiri pertama kali didirikan oleh Mark Zuckerberg bersama teman-temanya sejak di Universitas Harvard, Pusat facebook sekarang ini berada di pusatnya sekarang ini di menlo park, california, amerika serikat. Sejak awal berdirinya hingga tahun 2012 facebook sedah memiliki 1 miliar pengguna aktif diseluruh dunia. untuk pembuatan facebook sendiri tidak terlalu sulit dan hanya membutuhkan sebuah email atau nomer hanphone, untuk pembuatannya bisa klik klink dibawah ini.

Baca: Cara Daftar dan Membuat Akun Facebook Terbaru.

# Cara Membuat Akun Twitter

Media sosial yang wajib anda punyai untuk berinteraksi dengan idola adalah twitter, pasalnya pada setiap akun twitter mempunyai ID atau nama pengguna yang berbeda-beda. Hal ini tentunya akan membuat kita dengan mudah menemukan atau berinteraksi dengan idola dengan mudah seperti artist, aktor, pemain sepakbola, penyanyi dan lain-lain. Twitter sendiri adaah sebuah media online yang berbasis web yang dimana penggunanya dapat memberikan pesan berbasis teks secara singkat ke pengguna lain dengan maksimal katanya 140 karakter. untuk membuat akun twitter juga tidaklah sulit untuk tutorialnya bisa dilihat dibawah ini.

Baca: Cara Daftar dan Membuat Akun Twitter Terbaru.

# Cara Membuat Akun Instagram

Media sosial yang tidak kalah populernya adalah Instagram, media sosial satu ini mungkin yang paling populer untuk saat ini pasalnya dengan memiliki akun instagram pengguna dapat membagikan foto dan video dengan sangat mudah, serta kita juga dapat melihat berbagai foto dan video dari orang yang kita follow atau ikuti contohny artist, penyanyi, pemain sepak bola dan lain-lain. memiliki layanan yang hampir sama seperti twitter namun lebih condong ke foto dan video. untuk pembuatan akun instagram sendiri biasanya dilakukan di smartphone, namun selain itu juga bisa dilakukan di browser PC.

Baca: Cara Daftar dan Membuat akun Instagram Via PC.

Itulah cara membuat akun media sosial facebook, twitter dan instagram yang sudah saya rangkum menjadi satu, silahkan pilih media sosial yang igin dibuat atau bisa dibuat ketiganya. sekian informasi yang dapat saya bagikan dan terima kasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengetik Huruf atau Simbol Yang Tidak Ada di Keyboard

Tutorial Cara Membeli Domain di RumahWeb

Cara Membeli Pulsa Online di Bukalapak Via Aplikasi Android