Cara Mengganti ID atau Nama pengguna Profil Facebook

Cara mengganti username atau nama pengguna akun facebook,- Pada postingan sebelumnya saya pernah membagikan tutorial mengenai cara mengganti email pada akun facebook, nah kali ini saya masih akan memberikan totorial yang masih berhubungan dengan facebook yaitu cara mengganti ID atau nama pengguna pada akun facebook. Tutorial ini saya khususkan bagi anda yang belum tahu atau masih bingung bagaimana cara mengganti nama pengguna facebook.

Baca: Cara mengganti ID atau nama pengguna Twitter

Facebook adalah salah satu jejaring sosial yang cukup populer di dunia yang dimana penggunan sudah mencapai 1 miliar lebih sejak tahun 2012, facebook sendiri didirikan sejak 2004 oleh CEO facebook sekarang ini yaitu Mark Zuckerberg bersama dengan 4 temannya sejak di Universitas Harvard. Oleh karena itu tidak heran jika facebook sekarang ini menjadi situs terbesar dan paling banyak dikunjungi no 3 di dunia.

Banyak sekali alasan mengapa facebook menjadi situs yang paling banyak dikunjungi di dunia seperti karena pengguna facebook dapat dengan mudah mengirim pesan, membagikan foto dan video serta banyak lagi lainnya. terlebih lagi facebook memiliki ID atau nama pengguna yang unik dimana setiap akun pasti memiliki ID atau nama pengguna yang berbeda-beda, namun sebelumnya seperti apa tampilan ID akun facebook? ID facebook bisa dibilang sebagai URL dari akun facebook yang bisa kita jumpai saat melihat profil, contoh https://www.facebook.com/JanninaW/.


Apakah ID atau nama pengguna facebook bisa diganti? Jawabanya adalah bisa, karena facebook sendiri sudah menyediakan fitur agar pengguna bisa dengan mudah mengganti ID atau nama pengguna facebook milik mereka. nah dengan membuat ID yang mudah di ingat akan memudahkan kita dalam membagikan profil facebook kita ke orang lain dan masih banyak lagi manfaat lainnya. Untuk itu jika ID atau nama pengguna facebook anda tidak sesuai keinginan silahkan ganti dengan yang baru dan mudah di ingat, untuk tutorial mengganti ID atau nama pengguna facebook bisa dilihat  dibawah ini.

Cara Mengganti ID atau Nama Pengguna Fecebook


1. Pertama silahkan masuk dan login ke facebook.com.
2. Kemudian silahkan klik tanda arah kebawah disamping profil facebook lalu pilih setting/pengaturan.


3. Setelah itu anda akan masuk ke pengatura umum akun, untuk merubah ID facebook tinggal klik "sunting" pada bagian nama pengguna.

4. Selanjutnya tinggal ganti dan masukan nama pengguna facebook anda yang baru ke kolom yang sudah disediakan. jika ID berhasil dibuat maka akan terdapat tulisan "Nama pengguna tersedia".


5. Nah terakhir tinggal simpan perubahan dan cek dengan melihat profil facebook anda.

Nah mudah bukan cara mengganti nama pengguna atau ID profil facebook, Demikian tutorial yang dapat saya bagikan mengenai cara mengganti ID atau nama pengguna profil facebook, sekian dan terima kasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengetik Huruf atau Simbol Yang Tidak Ada di Keyboard

Tutorial Cara Membeli Domain di RumahWeb

Cara Membeli Pulsa Online di Bukalapak Via Aplikasi Android