Cara Menyembunyikan Jumlah Subsriber Channel Youtube

Cara menyembunyikan Jumlah Subscriber Channel Youtube,- Sebelumnya saya pernah membagikan tutorial mengenai cara menyembunyikan atau menonaktifkan komentar pada video youtube, dan pada kesempatan kali ini saya masih akan membagikan tips lainnya mengenai youtube yaitu cara menyembunyikan jumlah langganan atau subscriber pada channel youtube, Tutorial ini mungkin sudah banyak diluar sana, namun tidak ada salahnya saya juga membagikanya dengan penjelasan yang saya buat sendiri yang mungkin saja anda bisa lebih paham.

Youtube adalah salah satu situs paling populer nomer 2 di dunia yang dimana di situs tersebut banyak menyediakan berbagai jenis video yang bisa ditonton secara gratis, Semua video yang ada di youtube tidak di unggah oleh pihak youtube sendiri melainkan di unggah oleh seluruh orang diseluruh dunia melalui channel youtube mereka. Video yang di unggah diyoutube sangat bermacam-macam mulai dari video tutorial, game, musik, vlog, hingga video lucu ada banyak disana.

Mengenai video yang diunggah, untuk dapat mengunggah video diyoutube terlebih dahulu kita diharuskan membuat apa yang namanya channel youtube. Channel inilah yang nantinya yang akan menjadi sumber dari video tersebut atau lebih tepatnya sebagai tempat untuk menampung semua video yang kita unggah. Berbicara mengenai channel youtube, sebuah channel akan populer jika sudah mendapatkan subscriber banyak, seperti halnya channel Pewdiepie yang sekarang menjadi channel dengan subssriber terbanyak di dunia. Pewdiepie tidak perlu susah-susah mencari viewer youtube melainkan pengunjung yang selalu datang ke channelnya untuk melihat update videonya.

Lalu bagaimana jika subcsriber channel youtube sedikit? tentunya kita harus sering update video dan sering mempromosikanya agar banyak mendapat viewer, jika video tersebut baik dimata pengunjung biasanya kita akan mendapatkan subcsriber. Namun kebanyakan pengunjung lebih memilih video dengan subcsriber terbanyak, karena semakin banyak subcsriber maka channel tersebut pastinya mempunyai video yang menarik dan berkualitas, berbeda dengan  yang memiliki subscriber sedikit pasti dikiranya channel tersebut hanya tukang jiplak video.


Nah untuk mengatasi masalah subcsriber yang sedikit kebanyakan pemilik channel youtub lebih memilih untuk menyembunyikan jumlah subscribernya agar pengunjung tidak tahu apakah channel tersebut mempunyai subscriber yang banyak atau sedikit, hal ini tentunya juga tidak akan membuat malu pemilik channel karena subscribernya sedikit. Nah untuk menyembunyikan jumlah subscriber caranya sangatlah mudah karena pihak youtube sudah memberikan fiturnya. Untuk tutorial lengkapnya bisa dilihat dibawah ini.

Cara Menyembunyikan Jumlah Subscriber Youtube


1. Pertama silahkan masuk ke channel youtube anda lalu pilih menu saluran dan pilih lagi menu lanjutan, atau anda bisa langsung kunjungi link berikut https://goo.gl/YMj56O


2. Selanjutnya silahkan scroll kebawah lalu lihat pada bagian jumlah pelanggan dibawah sendiri, disitu terdapat dua pilihan. Untuk menyembunyikan jumlah subscriber silahkan pilih "Jangan tampilkan jumlah pelanggan saluran saya".


3. Jika sudah tinggal simpan.

Nah sekarang coba lihat salah satu video anda, jumlah subscriber video anda tidak akan ditampilkan. Nah dengan begitu pengunjung tidak akan tahu apakah channnel anda mempunyai subscriber banyak atau sedikit, Sekian tips yang dapat saya bagikan dan terima kasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengetik Huruf atau Simbol Yang Tidak Ada di Keyboard

Tutorial Cara Membeli Domain di RumahWeb

Cara Membeli Pulsa Online di Bukalapak Via Aplikasi Android