Cara Membuka 2 Akun Blogger Sekaligus Dalam Satu Browser

Cara membuka 2 akun blogger dalam satu browser,- Bagi sebagian netter mempunyai sebuah akun dalah hal yang biasa, pasalnya hampir sebagian orang yang berkecimpung dengan yang namanya internet pasti mempunyai sebuah akun, baik itu akun media sosial seperti facebook, twitter, instgram, akun dari sebuah web tertentu atau akun email yang sangat berperan penting dalam pembuatan segala akun. Penggunaan akun sendiri dilakukan agar bisa mengakses atau menggunakan layanan tertentu di internet seperti halnya yang sudah saya sebutkan diatas untuk menggunakan media sosial atau situs tertentu sperti belanja online dibutuhkan sebuah akun agar kita bisa menggunakan layanan didalamnya. Akun disini diibaratkan sebagai layanan yang disediakan dari situs yang bersangkutan yang menampung semua informasi kita.

Namun untuk kali ini saya tidak akan menjelaskan lebih lanjut mengenai akun, melainkan akan menjelaskan cara membuka 2 akun blogger dalam satu browser. Sama halnya saat kita menggunakan layanan dari situs lain, menggunakan layanan dari blogger yang tidak lain adalah situs pembuat blog juga harus menggunakan akun untuk bisa masuk, untuk akun bloggernya sendiri terdapat dua jenis yaitu langsung menggunakan profil gmail atau membuat akun blogger yang bisa kita pilih saat pertama kali mendaftar di blogger.


Kembali ke topik, apakah bisa membuka satu akun blogger dalam satu browser? mungkin banyak yang bertanya-tanya mengenai hal tersebut, pasalnya jika kita membuka 2 akun dalam satu browser tentunya kita harus mengeluarkan akun yang lain. Namun hal ini tidak menjadi masalah jika anda menggunakan browser google chrome, browser yang dikembangkan oleh google ini sudah menyediakan fitur agar bisa membuka 2 akun dalam satu browser seperti membuka 2 akun gmail atau 2 akun blogger. Berbeda dengan browser lain yang hanya bisa membuka satu akun saja dalam 1 browser. Nah untuk itu jika belum punya browser google chrome silahkan download dulu, karena kita tidak cuman mendapatkan manfaat dari bisa membuka 2 akun dalam satu browser saja, melainkan banyak juga manfaat lainnya yang bisa kita dapatkan dari browser google chrome ini. Ok langsung saja berikut tutorialnya.

Cara Membuka 2 Akun Blogger di Browser Google Chrome


1. Pertama anda bisa langsung masuk ke akun blogger anda.
2. Kemudian untuk membuka akun blogger anda yang lain silahkan klik icon 3 titik di pojok kanan atas browser google chrome anda, lalu silahkan pilih fitur "Jendela penyamaran baru". Atau untuk lebih cepatnya silahkan tekan Ctrl+Shift+N pada keyboard anda.


3. Selanjutnya akan muncul jendela baru google chrome dengan mode penyamaran, nah untuk langkah selanjutnya anda tinggal menggunakan jendela baru tersebut untuk membuka akun blogger anda yang lain.


Nah baru tahukan jika google chrome mempunyai fitur tersebut, sekarang anda bisa membuka 2 akun blogger atau apa saja dengan menggunakan google chrome. Demikian artikel yang dapat saya bagikan dan semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengetik Huruf atau Simbol Yang Tidak Ada di Keyboard

Cara Membeli Pulsa Online di Bukalapak Via Aplikasi Android

Tutorial Cara Membeli Domain di RumahWeb