Mini Ignite Responsive Blogger Template

Mini Ignite Responsive Blogger Template 2017,- Setelah sekian lama saya tidak membagikan template gratis, yang terakhir kali saya bagikan pada 4 oktober 2016 yaitu Zura Janai Responsive Blogger Template. Kali ini di tahun 2017 saya kembali akan membagikan template blogger yang tentunya SEO Friendly dan Responsive, nama templatenya adalah Mini Ignite Responsive Blogger Template.

Template Mini Ignite ini saya desain dengan ukuran yang mini, oleh karena itu sangat cocok bagi anda yang suka template yang mempunyai ukuran tidak terlalu besar. Seperti tempate mini pada umumnya template ini memiliki bagian postingan yang strandart seperti template pada umumnya, namun saya kurangi dibagian sidebar menjadi setengahnya yang cocok digunakan untuk main ads dengan ukuran 160px. Sedangkan di bagian menu navigasi saya buat dengan hanya menampilkan dua warna yaitu hitam dominan disertai dengan warna merah bata untuk bagian yang disentuh kursor, plus tidak saya sertakan submenu agar memiliki kesan yang sederhana.

Untuk bagian yang paling menonjol pada template ini ada dibagian header, dimana bagian tersebut saya buat di berada tengah dengan kotak pencarian dibawahnya. Dan untuk tampilan yang lain yang juga cukup menonjol ada dibagian populer post yang saya buat dengan berbagai warna plus nomor untuk peringkatnya. Dan fitur yang lain yang bisa dilihat dengan jelas ada dibagian teks postingan yang saya buat rata kanan dan rata kiri. Jika anda ingin yang normal saja bisa ditanyakan di komentar.


Untuk masalah SEO-nya jangan dipertanyakan lagi, karena template Mini Ignite ini memiliki struktur yang sama dengan template yang saya gunakan ini, plus lebih saya optimalkan. Dan untuk responsivenya bisa di cek sendiri, karena sudah saya optimalkan baik di tampilan dekstop atau pun tampilan mobile. Nah untuk lebih lengkapnya mengenai fitur dari Mini Ignite ini bisa di cek dibawah ini.

Berikut Fitur Mini Ignite Responsive Blogger Template

  • SEO Friendly
  • Responsive
  • Mobile Friendly
  • Auto Readmore
  • Search Box
  • Related Post
  • Justify Text
  • Advertisement Column
  • Breadcumbs Index Google
  • Share Media Social
  • Footer 2 Column
  • Dll.

Nah untuk pemasangan templatenya yang belum tahu bisa baca disini, dan untuk masalah pengaturanya sepertinya tidak perlu saya jelaskan karena hampir sama dengan template yang lain seperti mengisi menu navigasi dengan URL blog anda, atau mengatur tata letak dan lain lain. Oh ya, sebelum mengganti template bisa baca: Hal yang harus kamu lakukan sebelum mengganti template. Berikut demo dan link downloadnya.

Demo | Download

Jika terdapat masalah, baik link download atau permasalahan lain bisa ditanyakan di komentar. Demikiar template blog yang dapat saya bagikan dan selamat mencoba.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengetik Huruf atau Simbol Yang Tidak Ada di Keyboard

Cara Membeli Pulsa Online di Bukalapak Via Aplikasi Android

Tutorial Cara Membeli Domain di RumahWeb