Cara Mengatasi Ganool Tidak Bisa Dibuka (Internet Positif)

Ganool adalah sebuah situs download film yang paling populer di internet, banyak film yang bisa di download disana secara gratis. oleh karena itu nama ganool sangat identik dengan Situs download Film dan banyak sekali web sekarang yang menamai situs mereka dengan Ganool. Walaupun banyak yang menamai ganool namun setiap domain pasti berbeda.

Sejak situs ganool.com di blokir oleh kominfo banyak sekali situs ganool yang bermunculan mulai dari yang terbaik hingga yang ikut nama doang. nah sekarang ini situs download film khususnya berdomain atau bernama ganool banyak yang di blokir oleh seluruh provider internet di Indonesia. karena situs tersebut menyalahi aturan dan sangat merugikan pihak yang bersangkutan, makanya jangan heran jika anda saat membuka situs tersebut tidak bisa dibuka dan langsung dialihkan ke web Internet Positif jika menggunakan provider PT. Telkom


Namun masih banyak cara untuk bisa membuka situs yang di blokir tersebut, caranya dengan menggunakan Ip selain indonesia. karena dengan memakai ip luar negeri kita akan dengan mudah membuka situs yang di blokir Internet positif dan provider internet lain. Nah salah satu penyedia IP luar negeri atau biasa dibilang VPN yang bisa digunakan secara gratis adalah Anonymox.

Lalu apa itu Anonymox? Anonymox adalah sebuah ekstensi/Add-on yang di pasang di browser dengan cara kerja mengganti ip browser. Nah untuk membuka situs yang di blokir internet positif, khususnya situs ganool, silahkan pasang add-on Anonymox di Browser Mozilla Firefox. Berikut Tutorialnya:

Cara Memasang Anonymox di Mozilla Firefox

1. Pertama silahkan kunjungi Addons.mozilla.org/anonymox

2. Kemudian silahkan Klik tulisan "+ Add to Firefox" berwarna hijau.

3. Setelah itu akan terdapat pemberitahuan untuk menginstall, Silahkan Klik Install dan ikuti langkah-langkahnya hingga selesai.

4. Untuk penggunaanya cukup mudah tinggal klik logo X di pojok kanan atas browser mozilla anda lalu klik Active untuk mengatifkan Anonymox.

5. Terakhir tinggal pilih IP negara yang ingin digunakan. Selesai.

Cara Memasang Anonymox di Google Chrome

Untuk pemasangan di Browser Google Chrome caranya hampir sama dengan di Mozilla firefox. namun sedikit berbeda dalam alamat penginstalanya. Berikut tutorialnya:

1. Pertama silahkan kunjungi Chrome.google.com/anonymox

2. Kemudian Klik Tulisan "+ Tambahkan ke Chrome" berwarna Biru.

3. Setelah jika terdapat pemberitahuan silahkan klik Tambahkan Ekstensi.

4. Untuk Penggunaan Anonymox di Google Chrome tidak jauh berbeda dengan di Mozilla, caranya tingga klik logo X di pojok kanan atas browser lalu silahkan On-kan Anonymox.

5. Dan terakhir tinggal pilih IP negara yang ingin digunakan.

Dengan memasang Anonymox dan mengaktifkanya anda akan dengan mudah membuka situs yang di Blokir khususnya ganool (Internet Positif You Have no Power Here!. Sekian yang dapat saya bagikan dan Semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengetik Huruf atau Simbol Yang Tidak Ada di Keyboard

Cara Membeli Pulsa Online di Bukalapak Via Aplikasi Android

Tutorial Cara Membeli Domain di RumahWeb