Cara Super Mudah Daftar Google Adsense Melalui Youtube

Cara Daftar Adsense Lewat Youtube,- Apa alasan seseorang menjadi Youtubers? dan apa alasan orang rajin mengupload video ke Youtube? Jawabannya hanya satu karena Uang, walaupun tidak semuanya begitu. Namun rata-rata orang sering mengupload video di youtube adalah karena ingin mendapatkan penghasilan dari youtube, terlebih lagi penghasilan di youtube sangat menggiurkan. Sejak diambil alih oleh Google, Youtube menjelma menjadi situs yang paling banyak dikunjungi di dunia dan hingga saat ini youtube menjadi situs dengan peringkat terbaik ke 2 di dunia menurut alexa rank. Hal tersebut juga tidak lepas dari campur tangan Google selaku pemilik situs, untuk sistemnya google menerapkan media periklanan Google Adsense di youtube. dan hal inilah yang membuat youtube semakin tenar.


Untuk alasan tenarnya situs Youtube karena adanya Google Adsense, apa itu Google Adsense? mungkin sebagian dari Anda sudah tahu bahwa Google Adsense adalah media periklanan milik google yang terbukti membayar publishernya. Sejak adanya Google Adsense di Youtube, menjadikan para Youtube gencar melakukan upload video. Alasan logisnya karena semakin banyak video yang di tonton maka semakin meningkat penghasilan Adsense di youtube, dan penghasilan google adsense ini terus berjalan walaupun sudah tidak mengupload video.

Alasan diatas mungkin yang membuat para youtubers semakin rajin mengupload video mereka, nah sebelum menghasilkan uang dari youtube lewat media Google Adsense, terlebih dahulu anda harus mempunyai sebuah channel. Channel ini yang nantinya digunakan untuk mendaftar google adsense, jika akun adsense sudah di Approved atau diterima maka kita bisa menyeting agar iklan tampil di video. Terlebih lagi adsense di youtube lebih unggul dibandingkan dengan blog, loh kok bisa? karena youtube juga memberlakukan sistem 1000 = $1, maksudnya jika video di youtube mendapat 1000 views maka akan mendapatkan 1 dollar. Berbeda dengan blog yang hanya mengandalkan klik iklan.

Nah buat anda yang sudah mempunyai sebuah channel youtube, bisa memanfaatkan channel tersebut untuk mendapatkan penghasilan tambahan lewat media Google Adsense. Untuk mendaftar google adsense bisa lewat channel youtube, karena disana sudah tersedia tinggal diaktifkan. Ok langsung saja jika anda ingin mendaftar google adsense lewat youtube, berikut tutorialnya.

Cara Daftar Google Adsense Lewat Channel Youtube


1. Pertama silahkan masuk ke channel youtube Anda, lalu masuk ke channel dengan klik Creator studio - Channel - status dan fitur.

2. Setelah itu pada bagian monetisasi silahkan klik "Aktifkan". Jika pada bagian ini belum bisa di aktifkan terlebih dahulu pilih negara channel anda dibagian menu channel.


3. Jika sudah silahkan klik "Mulai" untuk memulai mendaftar google adsense lewat Youtube.



4. Selanjutnya silahkan setujui persayaratan Google dengan mencentang semua fitur yang tersedia jika sudah klik Setuju.



5. Nah selanjutnya Anda akan masuk ke menu pendaftaran Google adsense, jika disuruh login menggunakan gmail silahkan klik "Yes", lalu klik "Simpan dan Lanjutkan".

6. Nah disini silahkan lengkapi formulir pendaftarn mulai dari zona waktu, nama anda, alamat, dan lain-lain. Untuk contoh pengisian lengkapnya bisa dilihat Disini.

Catatan: Isi alamat dengan benar sesuai alamat rumah anda, karena nantinya alamat ini akan dikirimi sebuah PIN untuk verifikasi akun Google Adsense.

Nah itu saja cara mendaftar Google Adsense melalui youtube yang sudah saya rangkun hingga enam langkah. Karena pada langkah nomer enam caranya sama seperti pada postingan saya sebelumnya silahkan klik link yang sudah saya sedikan. Sekian dan semoga berhasil.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengetik Huruf atau Simbol Yang Tidak Ada di Keyboard

Cara Membeli Pulsa Online di Bukalapak Via Aplikasi Android

Tutorial Cara Membeli Domain di RumahWeb