Berikut Cara Menambah dan Membuat Channel Youtube Baru

Tutorial menambah dan membuat channel youtube baru,- Youtube adalah sebuah situs yang berisi kumpulan video yang bisa di tonton secara gratis terbesar di internet, banyak video yang bisa dilihat secara gratis disana mulai dari video lucu/funny, edukasi, tutorial, dan masih banyak lagi. Terlebih lagi Youtube menyediakan video Official dari seluruh dunia, mulai dari video musik dari grup band, penyanyi terkenal, hingga berbagai video dari perusahaan ternama.

Semua video yang ada di youtube tersebut tidak lepas dengan yang namanya "Channel", channel ini yang yang menjadi wadah bagi semua video yang di unggah atau di upload. Bisa dikatakan channel ini sebagai tempat resmi dari video yang di upload, itu pun jika video karya sendiri. Karena banyak video yang beredar di youtube adalah video bajakan, dan hal tersebut juga tidak lepas dari penghasilan dari youtube yang mengedepankan viewers banyak untuk merangup keuntungan sebanyak-banyaknya. Namun sebenarnya youtube sudah memberlakukan peraturan yang cukup ketat dalam menindak pelanggaran ini. Salah satunya mencekal atau memberlakukan copyright bagi video yang dianggap melanggar kebijakan.

Kembali ke topik, dalam membuat channel youtube tidak memperlukan banyak modal, hanya dengan sebuah gmail kita bisa membuat banyak channel youtube. Mungkin banyak dari Anda yang berfikir jika satu gmail hanya muat membuat satu channel youtube, namun kenyataanya dengan satu gmail cukup membuat 10 channel yang berbeda. Dengan menggunakan cara ini lebih efektif jika dibandingkan dengan membuat channel youtube satu persatu dengan menggunakan akun gmail yang berbeda.

Nah untuk itu jika Anda sudah mempunyai channel youtube dan ingin membuat channel baru bisa menernak channel youtube dengan satu akun gmail, dan untuk caranya jangan khawatir jika tidak tahu karena disini saya akan memberikan tutorialnya yang dijamin jelas dan padat. Ok langsung saja ke topik pembahasan, berikut tutorialnya.

Cara Menambah dan Membuat Channel Youtube Baru

Untuk cara ini hana bisa dilakukan untuk menambah dan membuat channel youtube baru saja, jika Anda belum mempunyai channel youtube silahkan buat dulu atau baca: cara membuat channel youtube dan upload video.

1. Pertama silahkan masuk ke Youtube, kemudian klik ikon channel anda di pojok kanan atas lalu klik ikon gerigi "Youtube Setting".

2. Kemudian anda akan diarahkan ke "Ikhtisar", selanjutnya pada bagian fitur tambahan silakan klik "Buat channel baru".


3. Nah disini tinggal masukkan nama channel baru yang ingin dibuat ke dalam kolom yang sudah disediakan, dan klik "Buat".


Mudah bukan cara menambah dan membuat channel youtube baru, dan untuk membuat channel baru lagi caranya masih sama. Demikian artikel mengenai tutorial youtube yang dapat saya bagikan dan selamat mencoba.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengetik Huruf atau Simbol Yang Tidak Ada di Keyboard

Cara Membeli Pulsa Online di Bukalapak Via Aplikasi Android

Tutorial Cara Membeli Domain di RumahWeb