Inilah Laptop Gaming Terbaik dan Termahal di Dunia Saat ini

Laptop gaming terbaik di dunia untuk saat ini,- Di dunia yang serba modern seperti sekarang ini, banyak produsen alat elektronik saling berlomba-lomba menciptakan sebuah produk untuk menarik para konsumennya. Hal ini menjadikan barang elektronik semakin kesini semakin memiliki keistimewaan tersendiri, salah satunya adalah perangkat elektronik Laptop. Jika laptop memiliki keterbatasan ketimbang sebuah pc atau komputer, sekarang ini laptop menjelma menjadi sebuah barang elektronik yang luar biasa hingga melebihi sebuah PC dalam segi kualitas. Hal tersebut tidak terlepas dari lebih populernya sebuah laptop ketimbang sebuah PC yang notabene tidak bisa dibawa kemana-mana seperti halnta Laptop atau Notebook.

Melihat banyaknya pengguna Laptop ketimbang pengguna PC menjadikan banyak perusahaan elektronik khususnya laptop lebih mencondongkan kualitas ke Laptop, alhasil banyak laptop berspek dewa yang melebihi PC mulai bermunculan. Salah satu perusahaan tersebut adalah Asus, perusahaan Asus yang tidak lain adalah salah satu perusahaan elektronik terbesar di dunia dalam bidang komponen komputer atau smartphone, juga merilis laptop khusus gaming yang memiliki spesifikasi luar biasa dan digadang-gadang sebagai laptop terbaik didunia, yaitu ASUS ROG GX800.


Laptop Gaming Terbaik di Dunia: ASUS ROG GX800



Setelah masuk ke Indonesia ASUS ROG GX800 menjadi salah satu topik terhangat di Internet, hal tersebut dikarenakan ASUS ROG GX800 menjadi laptop dengan harga termahal di dunia untuk saat ini yakni sekitar Rp.95 Juta. Dengan harga sebesar itu tentunya memiliki spesifikasi yang tidak main-main, ASUS ROG GX800 memiliki spesifikasi yang bisa dibilang terbaik untuk saat ini, karena pada spesifikasinya menggunakan prosesor Intel Core i7 7820HK yang didukung dengan clock speed 2,9 GHz. Namun tidak sebatas itu saja ASUS ROG GX800 mampu melakukan overclock hingga 4,6GHz. (wow).


Sementara itu untuk kartu grafisnya ASUS ROG GX800 menggunakan graphics card DUA GeForce GTX 1080 8 GB GDDR5 yang disempurnakan dengan penggunaan layar IPS 18,4 inci 4K/Ultra HD dengan teknologi NVIDIA G-SYNC, sehingga bisa mencapai mencapai 1961MHz. Melihat spesifikasi prosesor dan grafis yang sangat luar biasa, pastinya sangat penasaran melihat RAM dan Kapasitas Hardisknya. Untuk memori atau RAM-nya ASUS ROG GX800 menggunakan RAM yang sangat besar yakni 64 GB DDR4 2.800MHz yang juga dapat di-overlock, sedangkan untuk kapasitasnya menggunakan SSD NVMe 1,5 TB, yang terbilang sangat luas untuk ukuran sebuah hardisk, dan untuk sistem operasinya ASUS ROG GX800 menggunakan SO Windows terbaru yakni Windows 10.

Untuk kelengkapan lain, ASUS ROG GX800 mendukung berbagai jenis kelengkapan yang bisa diracik sendiri seperti keyboard, mouse, dan lain sebagainya. Khusus untuk keyboardnya sendiri ASUS ROG GX800 dilengkapi dengan lampu LED yang menambah suasana gaming semakin terasa. Sedangkan keistimewaan dari laptop termahal ini adalah adanya unit water cooling yang mampu membantu proses pendinginan seluruh komponen. Sistem pendingin ekstra dengan media cairan ini sangat berguna saat laptop sedang di overclock, alhasil jika terjadi overlocking pada prosesor dan kartu grafis seketika bisa langsung diredam dengan sangat baik dengan fitur ini.

Nah tertarik dengan Laptop ASUS ROG GX800 yang super hebat dan super mahal ini, jika tertarik mungkin anda harus sedikit berfikir lagi karena Laptop ini dijual dengan harga sekitar Rp. 95.499.000. Dan untuk mendapatkannya tidak terlalu sulit karena pada bulan Maret 2017 ASUS ROG GX800 resmi beredar di pasar Indonesia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengetik Huruf atau Simbol Yang Tidak Ada di Keyboard

Cara Membeli Pulsa Online di Bukalapak Via Aplikasi Android

Tutorial Cara Membeli Domain di RumahWeb