Kekurangan atau Kelemahan Xiaomi Redmi Note 3

Kelemahan Xiaomi Redmi Note 3,- Ok pada kesempatan kali ini saya tidak membahas mengenai tutorial atau pun tips, melainkan akan membahas salah satu brand atau merek Hp android yang cukup populer yakni Kelemahan Xiaomi Redmi Note 3. Sejak masuk ke pasar indonesia smartphone Xiaomi menjadi salah satu smartphone yang paling banyak diminati di Indonesia, hal tersebut tidak terlepas dari spesifikasi rata-rata Xiaomi yang cukup memumpuni yang dijual dengan harga yang cukup terjangkau bagi masyarakat Indonesia. Terlebih lagi Xiaomi memiliki beberapa versi/series yang sangat baik sebagai ponsel pintar menengah keatas. Beberapa diantaranya adalah S series, Redmi, Note, Prime dan lain-lain.

Xiaomi Redmi Note 3 adalah lanjutan dari suksesnya Note Series 2 yang terlebih dahulu beredar di pasaran, Dibanding dengan kelemahan Redmi Note 3 ini memiliki segudang kelebihan yang rata-rata dimiliki oleh smartphone papan atas. Xiaomi Redmi Note 3 memiliki Desain yang elegan dan stylish dengan materaila dari metal yang memberikan kesan premium pada tampilannya, memiliki Layar 5.5 inchi IPS LCD display resolusi 1080 x 1920 piksel yang memberikan tampilan atau display yang sangat jernih dan tajam untuk sekelas smartphone.

Selain itu, Note 3 jugamemiliki dual SIM stanby, jadi gak perlu repot-repot bongkar pasang kartu SIM. Untuk Processornya Redmi Note 3 menggunakan CPU Mediatek MT6795 Helio X10 Octa Core 2.2 GHz yang akan membuat kinerja dalam mengoperasikan segala macam aplikasi akan sangat lancar dan stabil, plus masih akan didukung dengan RAM 2 GB dan GPU PowerVR G6200 untuk kinerja grafisnya.


Bagi Anda yang yang suka memotret atau selfie, Xiaomi Redmi Note 3 ini juga sangat cocok untuk digunakan, pasalnya Redmi Note 3 memiliki kamera 13 MP dengan auto fokus, LED flash yang mampu melakukan perekaman video full HD 1080p@30fps untuk kamera belakang, sedangkan untuk kamera depan memiliki 5 MP yang cukup baik digunakan untuk Selfie atau video call. Untuk masalah baterai jangan khawatir karena Xiaomi Redmi Note 3 memiliki kapasitas baterai Baterai 4000 mAh yang akan membuat HP bertahan cukup lama.

Dari semua kelebihan yang ditawarkan smartphone Xiaomi Redmi Note, pastinya memiliki kekurangan atau kelemahan walaupun sangat kecil kemungkinananya melihat spesifikasi yang ditawarkan. Untuk itu disini saya akan memberikan sedikit informasi mengenai kelemahan atau kekurangan dari Xiaomi Redmi Note 3, berikut ulasannya.

Kelemahan Xiaomi Redmi Note 3

  1. Tidak adanya slot microSD untuk smartphone yang beredar di pasar indonesia.
  2. Tidak menggunakan pelindung layar Gorilla Glass, yang mengharuskan membeli Screenp Potector agar layar tetap aman dari goresan.
  3. Baterai Non Removable, Sehingga Kita Tak Bisa Gonta-Gantai Baterai Secara Leluasa.
  4. Dengan kapasitas 16 GB sangat sayang jika kapasitasnya hanya 2 GB.
  5. Layanan AfterSales yang belum merata di Indonesiaa akan membuat pengguna Xiaomi Redmi Note 3 akan kesulitan jika terjadi apa-apa.

Nah itu saja kelemahan atau kekurangan dari Xiaomi Redmi Note 3, Walaupun mempunyai kelemahan namun masih bisa ditutupi dengan spek yang luar biasa dari Remi Note 3. Untuk soal harganya sekitar 2-3 jutaan di Indonesia. Itu saja, sekian dan terima kasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengetik Huruf atau Simbol Yang Tidak Ada di Keyboard

Cara Membeli Pulsa Online di Bukalapak Via Aplikasi Android

Tutorial Cara Membeli Domain di RumahWeb