Spesifikasi Samsung Core 2 Duos Terbaru

Spesifikasi Samsung Core 2 Duos,- Ok, pada postingn sebelumnya saya membahas mengenai kelemahan dan kekurangan dari HP Xiaomi Redmi Not 3, nah pada kesempatan kali ini saya akan mengulas mengenai spesifikasi salah satu merek handphone yang cukup populer yakni Samsung. Samsung menjadi salah satu brand perangkat elektronik yang cukup populer terutama dalam bidang smartphone atau ponsel pintar, banyak versi smartphone samsung yang sudah dirilis salah satunya adalah Galaxy Series. Versi ini banyak sekali peminatnya dan juga tipenya cukup banyak, salah satunya yang akan kita bahas kali ini yakni Spesifikasi Samsung Galaxy Core 2 Duos.

Samsung Galaxy Core 2 Duos adalah salah satu seri dari Samsung Galaxy yang paling banyak diminati, terlebih harganya cukup terjangkau dengan spesifikasi yang bisa dibilang kalangan menengah ke atas. Samsung Galaxy Core 2 mempunyai tampilan atau desain yang cukup baik dengan resolusi layar 4.5 inci (480 x 800 piksel) dan memiliki ketajaman piksel mencapai ~207 ppi, disertai dengan teknologi TFT capacitive touchscreen yang akan membuat akses kesemua  (multitasking) dengan cukup mudah.


Untuk masalah memori dan koneksivitasnya tidak perlu diragukan lagi, karena Samsung Galaxy Core 2 memiliki dapur pacu (prosessor) Quad core dengan kecepatan 1.2Ghz yang masih dilengkapi dengan ram 768Mb. Untuk masalah memori internet jangan khawatir karena Samsung Galaxy Core 2 menyediakan 4 GB dan masing didukung dengan memory eksternal hingga 64 GB. Untuk masalah koneksivitasnya Samsung Galaxy Core 2 mengandalkan jaringan HSDPA bekecepatan 21 Mbps, dan juga didukung dengan fitur WIfi serta hostpot untuk dapat berbagai jaringan.

Dan bagi Anda yang sering bergonta-ganti SIM, Samsung Galaxy Core 2 bisa menjadi pilihan terbaik Anda karena memiliki slot dual SIM yang bisa digunakan untuk SIM utama dan SIM kedua yang juga bisa dijalankan secara bersamaan. Untuk Fitur lain Samsung Core 2 Duos masih memiliki Bluetooth untuk mentransfer data antar ponsel, dan MicroUSB untuk mentransfer data melalui personal computer dan laptop. Nah untuk lebih jelasnya mengenai fitur dari HP Samsung Galaxy Core 2 bisa dilihat dibawah ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy Core 2 Duos: 

  • Processor Type: Quad-Core 1.2GHz
  • Display: 4.5" (114.2mm), 480 x 800 (WVGA), TFT
  • Sistem Operasi: Android V4.4.2 (Kitkat)
  • Kamera: 5 MP D1 (720 x 480) @30fps, CMOS VGA 5.0 MP, Camera-Flash, Auto Fokus.
  • RAM: 0.75 GB (768 MB)
  • Kapasitas: 4 GB - MicroSD (Up to 64GB)
  • Jaringan: Micro-SIM (3FF), 2G GSM, 3G WCDMA
  • SIM: Dual-SIM
  • Konektivitas: Wifi 802.11 b/g/n 2.4GHz, Hostpot, Earjack, 3.5mm Stereo.
  • Baterai: Mobile Phone Built-in Battery
  • Model: Dukomsel Handphone-44004.
  • Harga: Rp. 1.699.000


Nah itulah spesifikasi dari HP Samsung Galaxy Core 2 Duos, untuk soal harganya sekitar 1.6 Juta yang saya ambil patokan dari Lazada, daan untuk harga bekas sekitar 1.2 jutaan. Dah itu saja informasi mengenai spesifikasi dari HP Samsung Galaxy Core 2, sekian dan terima kasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengetik Huruf atau Simbol Yang Tidak Ada di Keyboard

Cara Membeli Pulsa Online di Bukalapak Via Aplikasi Android

Tutorial Cara Membeli Domain di RumahWeb