Cara Mengamankan Akun Mobile Legends Dengan Facebook

Cara mengamankan akun Mobile Legends - Bagi pecinta game khususnya yang menggunakan platform smartphone pasti tahu yang namanya game "Mobile Legends: Bang Bang", game ini cukup boming akhir-akhir ini dengan jumlah player yang semakin banyak. Game berciri khas MOBA ini cukup banyak diminati, karena user bisa bermain langsung dengan user lain secara online baik sebagai kawan ataupun lawan. Selain itu Game MOBA yang hampir mirip dengan DOTA 2 ini dimainkan dalam 2 tim yang terdiri dari masing-masing 5 pemain.

Setiap pemain berhak menggunakan beberapa hero karakter, yang dimana dalam satu tim tidak diperbolehkan menggunakan karekter yang sama. Untuk karakternya sendiri terdiri dari beberapa jenis yakni fighter, assassin, tank, marksman, dan support. Selain itu Mobile Legend: Bang Bang memungkinkan bermain dengan teman facebook yang juga mempunyai sebuah akun Mobile Legend.

Namun sebelum itu pengguna terlebih dahulu harus mengaitkan atau menautkan akun Facebook ke Mobile Legend, jika sudah maka kita akan melihat daftar teman Facebook kita yang bermain Mobile Legends namun sebelum itu harus disinkronkan terlebih dahulu. Menautkan Akun Facebook atau istilah dalam mobile legend adalah Bind Akun juga sangat bermanfaat mengamankan akun Mobile Legends.

Alasannya karena jika tidak dikaitkan dengan Facebook ataupun Google Play saat kita menginstall ulang game Mobile Legend kita akan kembali lagi diawal. Nah, karena sangat penting mengamankan akun Mobile Legends dengan Facebook, sebaiknya segera kaitkanlah dengan Facebook. Untuk tutorial menautkan Mobile Legends dengan Facebook bisa dilihat dibawah ini.

Cara Menautkan Game Mobile Legends dengan Facebook

Sebelum melakukan cara ini terlebih dahulu Anda harus menginstall Aplikasi Facebook dan sudah login di dalamnya, karena jika tidak Mobile Legends tidak dapat mendeteksi akun Facebook di smartphone Anda. Berikut tutorialnya.

1. Pertama silahkan buka Mobile Legends, kemudian masuk ke profil Mobile Legends Anda di bagian pojok kiri atas. Jika sudah silahkan klik "Akun".


2. Kemudian masuk atau sentuh pada bagian "Bind Akun". Disini jika Anda pertama kali mengaitkan Facebook dengan Mobile Legends Anda akan mendapatkan 200 Tiket yang bisa digunakan untuk membeli hero.


3. Selanjutnya pilih dan sentuh "Akun Facebook" untuk menautkan dengan Akun Facebook, jika terdapat peringatan persetujuan silahkan setujui dan lanjut.


4. Jika berhasil pada bagian akun facebook tersebut akan berganti menjadi "Facebook Unbind", dan Anda ada nama Facebook Anda jika sudah terkait.


5. Selesai!

Baca: Cara Bermain 2 Akun Mobile Legends Dalam 1 HP Tanpa Aplikasi

Nah dengan begitu Mobile Legends Anda akan Aman bila game di install ulang sekalipun, dan jika ingin berganti akun bisa klik pada bagian "Masuk akun yang sudah ada" seperti gambar di langkah nomor 2. Ok itu saja, sekian dan terima kasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengetik Huruf atau Simbol Yang Tidak Ada di Keyboard

Cara Membeli Pulsa Online di Bukalapak Via Aplikasi Android

Tutorial Cara Membeli Domain di RumahWeb