Cara Mendapatkan Sebuah Akun WEB Tanpa Register

Cara mendapatkan akun di Web tanpa Register,- Bagi seorang Netter, berinternet adalah salah satu aktivitas yang cukup menyenangkan, karena ada banyak informasi yang bisa dicari dan didapatkan dengan sangat mudah, terlebih lagi Internet menjadi gudangnya file dari seluruh dunia yang bisa di download baik secara gratis maupun berbayar. Segala sesuatu yang terdapat di Internet tidak terlepas dengan apa yang namanya situs web atau Blog, karena memang tanpa adanya web atau blog informasi yang ada di Internt pastinya tidak pernah ada. Singkatnya Web atau Blog disini sebagai media penyampai informasi ke pengguna internet.

Selain sebagai media penyampai informasi, ada beberapa Web yang memang dikhususkan sebagai media komunikasi dan sharing, katakan saja Facebook ataupun Twitter yang memang dikhususkan sebagai web komunikasi dan sharing. Ada juga web yang menyediakan tempat penyimpanan seperti kumpulbagi, solidfile, mediafire dan lain sebagainya, beberapa web yang disebutkan diatas merupakan web yang diperuntukan untuk menfasilitasi pengunjung. Lalu apa kesamaan dari Web penyedia layanan di Internet? Persamaan adalah kebanyakan web yang menyediakan layanan tertentu mengharuskan pengunjung untuk Register atau mendaftar.

Alasannya karena dengan mendaftar kita akan memiliki sebuah akun di web tersebut yang berguna untuk menampung data atau segala aktivitas yang kita kerjakan di web tersebut. Walaupun demikian, banyak pengunjung yang kurang senang dengan hal tersebut, beberapa alasan diantaranya karena biasanya pengunjung hanya sebentar di web tersebut, contohnya saja mendownload file. Di beberapa web mengharuskan login terlebih dahulu sebelum bisa mendownload file, yang tentunya sebelum login kita harus memerlukan sebuah akun, dan akun inilah yang harus dibuat terlebih dahulu.

Cara Mendapatkan Akun Web Tanpa Register

Nah buat Anda yang tidak mau repot-repot mendaftar untuk mendapatkan akun di situs web di internet, Anda bisa menggunakan layanan dari situs "BugMeNot". Situs ini menyediakan segala jenis akun dari seluruh web di internet yang bisa cari dan digunakan, alhasil tidak perlu register atau mendaftar sebuah akun di web, dan cukup cari saja di situs Bugmenot,com. Untuk cara kerjanya sendiri kita hanya perlu memasukkan URL atau domain utama dari sebuah Web yang ingin dicari akunnya, lalu tinggal cari dan jika beruntung akan menemukan beberapa akun yang bisa digunakan secara gratis. Nah untuk lebih jelasnya bisa dilihat dibawah ini.

1. Pertama, silakan kunjungi BuhMeNot, kemudian masukkan URL Domain utama di kotak pencarian yang sudah disediakan, disini sebagai contoh saya mengambil URL dari situs Kumpubagi. Jika sudah klik ikon pencarian atau tekan Enter.


2. Tunggu sebentar, jika beruntung ada banyak akun yang bisa Anda gunakan secara gratis dengan username dan Password yang sudah tertera.


Tidak semua akun Web disediakan di BugMeNot ini, dan ada beberapa akun juga yang jika ingin menggunakan harus membayar. Pokoknya silahkan dicoba dulu jika tidak ada baru Register atau mendaftar untuk mendapatkan akun, sekian informasi yang dapat saya bagikan dan semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengetik Huruf atau Simbol Yang Tidak Ada di Keyboard

Cara Membeli Pulsa Online di Bukalapak Via Aplikasi Android

Tutorial Cara Membeli Domain di RumahWeb