Cara Menghapus Semua Postingan Fanspage Facebook Sekaligus

Cara cepat menghapus semua postingan fanspage sekaligus - Facebook adalah media sosial terbesar untuk saat ini. Di mana menurut situs alexa yang memberi peringkat situs di Internet, Facebook menempati peringkat kedua. sekaligus menjadikannya situs yang paling banyak dikunjungi setelah google di peringkat pertama. Sebagai media sosial nomor satu, tentunya facebook tidak main-main dalam memberikan layanan bagi pengunakan. Hal tersebut juga terlihat pada fitur dari Facebook yang  semakin baik dan selalu mengalami pembaruan. Fitur atau layanan Facebook yang cukup bermanfaat bagi sebagian orang adalah tersedianya fitur Fanspage.

Apa itu Fanspage? Fanspage adalah sebuah halaman khusus layaknya blog yang disediakan oleh Facebook guna dapat membagikan informasi yang beragam sesuai dengan keinginan pemilik atau pembuatnya, mulai dari perusahaan, pendidikan, layanan, produk fisik, artis, komunitas dan masih banyak lainnya. Fanspage cukup bermanfaat untuk membagikan informasi kepada pengguna facebook, karena jika penguna facebook mengikuti atau like sebuah fanspage maka pengguna dapat dengan mudah menerima informasi dari fanspage tersebut.

Baca: Cara Mudah Membuat Fanspage Facebook Terbaru

Tidak cuman untuk membagikan informasi, fanspage sekarang banyak digunakan untuk memasarkan sebuah facebook. Terlebih lagi fanspage menjadi media utama jika ingin beriklan di Facebook. Untuk membuat halaman fanspage juga sangat mudah, serta tidak ada batasan untuk membuat fanspage karena semua pemilik akun Facebook bisa dengan mudah membuat sebuah halaman fanspage. Di balik itu semua, ada banyak fanspage yang semulanya diurus, akhirnya dibiarkan begitu saja. Namun beberapa orang lebih memilih memperbarui sebuah faspage yang tidak diurus, atau lebih tepatnya memulai dari nol.

Karena sayang jika mempunyai sebuah fanspage dengan liker banyak tapi tidak dimanfaatkan, serta itu juga alasan kenapa banyak yang menjual sebuah fanspage. Nah, langkah awal memulai fanspage mulai dari nol adalah mengapus semua postingan yang ada sebelumnya, karena memang postingan lama biasanya akan sedikit menggangu bagi postingan baru, apalagi jika sudah bergani topik fanspage. Nah untuk itu bisa menghapus semua postingan di fanspage bisa diikuti tutorial dibawah ini.

Cara Menghapus semua Postingan Fanspage Facebook

1. Pertama silahkan masuk ke fanspage Facebook Anda menggunakan Akun Facebook.
2. Kemudian untuk manghapus semua postingan, silahkan masuk ke menu "Alat Penerbitan" dibagian atas.
3. Setelah itu Anda akan melihat semua kiriman/postingan yang sebelumnya telah diposting di fanspage. Untuk menghapusnya tinggal centang kiriman yang ingin dihapus, jika sudah klik pada bagian tindakan, dan klik "Hapus".


Nah dengan begitu semua postingan atau kiriman di fanspage bisa terhapus semuanya, akan tetapi biasanya pada kiriman foto tidak dapat terhapus. Untuk itu bisa dihapus secara manual dibagian foto. Demikian artikel yang dapat saya bagikan dan semoga barmanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengetik Huruf atau Simbol Yang Tidak Ada di Keyboard

Cara Membeli Pulsa Online di Bukalapak Via Aplikasi Android

Tutorial Cara Membeli Domain di RumahWeb