Cara Membuka Situs Yang Diblokir di Android 2017

Cara membuka situs yang di Blokir dengan Turbo VPN - Dulu saya pernah membagikan tutorial dan tips mengenai cara membuka situs yang diblokir di web browser dekstop. Jadi kali ini saya masih akan membagikan tutorial yang sama tapi kali ini dengan platform smartphone Android. Tutorial ini saya buat untuk Anda yang mengalami masalah karena sulit membuka situs di Android khususnya yang diblokir atau lemot tidak bisa dibuka sama sekali.

Bagi seorang Netter yang sering berselancar di Internet baik yang menggunakan platform dekstop atau smartphone pasti pernah mengalami apa yang namanya susah sekali membuka situs atau bahkan situs tersebut di blokir. Hal ini juga dikarenakan oleh beberapa faktor seperti memang situs tersebut bereputasi buruk yang akhirnya diblokir oleh provider atau situs tersebut memblokir IP Indonesia. Kedua hal tersebut pada dasarnya memang berkaitan, karena tidak bisa dibukanya situs karena IP Indonesia memang diblokir.

Jadi, jika kita membuka situs tersebut dengan menggunakan IP atau Proxy luar negeri bisa dipastikan stus tersebut bisa diakses. Istilah menggunakan IP atau Proxy dari negara lain, sering disebut sebagai VPN atau Virtual Private Network yang merupakan suatu koneksi antara satu jaringan dengan jaringan lain secara pribadi melalui jaringan Internet (publik).

Nah, untuk membuka situs yang diblokir atau tidak bisa dibuka di HP Android bisa menggunakan aplikasi VPN. Ada banyak sekali aplikasi VPN yang bisa digunakan secara gratis, salah satunya adalah Turbo VPN. Cara kerja dari Turbo VPN ini cukup simpel yakni kita menggunakan IP atau Proxy dari negara lain dengan aplikasi ini. Untuk lebih jelasnya bisa langsung praktek dibawah ini.

Cara Membuka Situs Yang Diblokir di HP Android

1. Pertama silahkan download aplikasi Turbo VPN
2. Kemudian Install seperti biasa, jika sudah buka aplikasi Turbo VPN.
3. Selanjutnya langsung saja klik "Connect" lalu tunggu prosesnya, jika berhasil maka akan terdapat tulisan "Disconnect".


4. Jika sudah selesai menggunakan Turbo VPN bisa klik "Disconnect" untuk mematikan.
5. Semoga berhasil!.

Nah dengan begitu situs atau web yang tadinya tidak bisa dibuka atau diblokir bisa langsung terbuka karena HP Anda sudah mengunakan IP atau Proxy luar negeri. Sekian tutorial yang dapat saya bagikan dan semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengetik Huruf atau Simbol Yang Tidak Ada di Keyboard

Cara Membeli Pulsa Online di Bukalapak Via Aplikasi Android

Tutorial Cara Membeli Domain di RumahWeb