Cara Beli Diamond Mobile Legends Lebih Murah

Cara Membeli Diamond Mobile Legend Murah - Mobile Legends Bang Bang adalah game berbasis Moba yang dimainkan 5 vs 5 menggunakan berbagai macam hero yang bisa dipilih dan digunakan. Mobile Legends sendiri menggunakan sistem permainan multiplayer online, jadi lawan yang dihadapi bukan komputer melainkan player lain yang sedang bermain. Tapi ada juga mode berlatih yang menggunakan komputer sebagai lawan.

Bagi Anda yang gemar bermain game smartphone pasti tidak asing dengan Mobile Legends ini, pasalnya game ini cukup populer akhir-akhir ini. Dengan permainan yang mengandalkan kerja sama tim, membuat game ini bisa dimainkan bersama teman, terutama teman Facebook karena bisa dihubungkan dengan Facebook. Selain itu banyak hero dan skin yang bisa dikoleksi membuat game Mobile Legends lebih seru untuk dimainkan.

Berbicara mengenai hero dan skin Mobile Legends, untuk mendapatkannya terdapat banyak cara, seperti yang gratis menggunakan battle point, card, ataupun lucky spin jika beruntung. Atau bisa juga menggunakan Diamond, tapi diamond disini tidak gratis. Kita harus membelinya dengan uang untuk mendapatkan diamond.

Nah untuk membeli Diamond di Mobile Legends sendiri tidak terlalu sulit, karena sudah support menggunkaan uang Indonesia, untuk harganya cukup beragam tergantung berapa diaomond yang dibeli. Nah, jika Anda ingin membeli diamond Mobile Legend saya sarankan tidak langsung lewat game Mobile Legends karena harganya yang reatif mahal. Untuk membelinya bisa lewat Codashop yang memiliki harga relatif lebih murah dengan beberapa pilihan harga. Untuk contoh pembeliannya bisa dilihat dibawah ini.

Cara Membeli Diamond Mobile Legends di Codashop

1. Pertama silahkan kunjungi https://www.codashop.com/id/mobile-legends
2. Kemudian masukkan User ID akun Mobile Legends Anda pada kolom yang sudah disediakan, untuk ID-nya bisa dicek di profil Mobile Legends Anda.


3. Selanjutnya pilih nominal Diamond yang ingin dibeli, disini Anda bisa beli paling sedikit 11 Diamond. Sebagai contoh disini saya beli 220 Diamond.


4. Setelah itu pilih metode pembayaran, bisa lewat pulsa, ATM, Alfamart, bahkan Bitcoin juga bisa. Tenang saja, setiap proses pembayaran yang dipilih akan diberi tutorialnya. Disini sebagai contoh menggunakan ATM sebagai alat pembayaran.

5. Jika sudah, masukkan juga Email Anda pada kolom beli. Email disini sebagai penerima pemberitahuan pembayaran. Jika sudah semuanya tinggal klik "Beli sekarang".


6. Selanjutnya akan muncul pop-up konfirmasi mengenai nama dan ID Mobile Legends Anda, jika sudah benar klik "Konfirm".


7.  Jika Anda mengunakan pembayaran via ATM, maka akan disuruh memasukkan nomor HP sebagai media pemberitahuan pembayaran. Lalu pilih jenis ATM yang ingin digunakan untuk Transfer, jika sudah klik Lanjut.


8. Nah jika sudah, akan ada nomor rekening beserta nominal pembayaran yang harus Anda bayarkan, disitu juga Ada tutorial mengenai pembayaran via ATM.


Jika Anda sudah menerima pemberitahuan bahwa pembayaran sukses baik di nomor HP ataupun di Email, berarti Diamond yang Anda beli sudah masuk ke akun Mobile Legends Anda. Nah mudah bukan cara membeli Diamond di Codashop, dan jangan lupa claim hadiah setelah Top-Up Diamond.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengetik Huruf atau Simbol Yang Tidak Ada di Keyboard

Cara Membeli Pulsa Online di Bukalapak Via Aplikasi Android

Tutorial Cara Membeli Domain di RumahWeb