2 Cara Ampuh Meningkatkan Visitor Blog Baru

Cara Cepat Meningkatkan Visitor Blog Baru Khusus Adsense,- Di dunia yang serba maju sekarang ini mencari Informasi yang belum diketahui cukuplah mudah, dengan mengandalkan koneksi internet semua informasi bisa dicari di Internet. Semua informasi yang ada di Internet tersebut tidak terlepas dari apa yang namanya situs web/blog, web/blog inilah yang menjadi wadah atau yang menampung segala informasi yang bisa dicari di Internet. Bila dibandingkan dengan situs web, yang menyediakan informasi di internet kebanyakan dari blog personal. Alasanya cukup simple karena pembuatan blog tidak terlalu mahal atau bahkan ada yang gratis misalnya di Blogger. Terlebih lagi blog yang dibuat blogger dapat digunakan untuk mendaftar Google Adsense, yang tidak lain adalah media periklanan yang cukup populer di Internet.

Hal tersebut juga tidak lepas dari kedua situs tersebut yakni "blogger dan Google Adsense" yang menjadi layanan perusahaan internet terbesar di dunia untuk saat ini yakni Google. Nah jika Anda ingin membuat sebuah blog personal tanpa modal yang bisa di daftarkan ke Google Adsense, Blogger bisa menjadi pilihan terbaik. Jika sebuah akun Google Adsense sudah Anda dapatkan selanjutnya adalah memperbanyak visitor blog, karena semakin banyak visitor semakin bertambah pula penghasilan di Adsense. Akan tetapi untuk mendapatkan visitor ataupun pengunjung tidaklah mudah karena persaingan di pencarian cukup sulit, terlebih lagi jika artikel kita sudah banyak yang dibuat pastinya sangat sulit diposisi pertama mesin pencarian.

Cara Menaikan Visitor Blog Baru Secara Cepat

Nah oleh karena itu disini saya akan membagikan sedikit tips buat Anda yang sudah main Adsense serta ingin menaikan visitor blog baru secara instan. Untuk tipsnya disini saya akan membagikan cara yang sudah banyak dilakukan para blogger lain yaitu menggunakan situs pihak ketiga. Untuk situsnya kita akan menggunakan media sosial "Facebook", kenapa harus facebook?  Alasannya karena menurut alexa, Facebook menempati peringkat nomor 2 sebagai situs yang paling banyak dikunjungi setelah google, yang pastinya pengguna Facebook sangat banyak sekali, dan kita akan menggunakan facebook untuk meraup visitor sebanyak-banyaknya.


Namun perlu di ingat, jika visitor tidak berasal dari mesin pencarian seperti Google, Yahoo, Bing dll. berarti visitor tersebut tidak organik, yang berarti visitor tidak bertambah dengan sendirinya jika tidak kita bagikan/share ke Facebook. Nah jika tertarik dengan teknik ini berikut penjelasanya lebih dalam.

1. Membuat Blog Baru dengan Konten Viral

Pertama, jika ingin blog yang baru dibuat memiliki banyak visitor dengan waktu yang singkat, buatlah artikel dengan konten Viral. Karena jika nantinya akan dibagikan ke facebook, orang yang melihat cenderung akan merasa lebih ingin mengetahui tentang berita viral ketimbang artikel tutorial ataupun sejenisnya. Nah jika sudah paham buatlah blog baru dengan artikel viral, untuk artikelnya bisa Anda cari di mesin pencarian, ada banyak yang membuat artikel sejenis ini. Jika sudah terkumpul beberapa artikel bisa langsung dipasangi script iklan Google Adsense.

Baca: 7 Hal Yang Harus Kamu Lakukan Setelah Membuat Blog Baru

2. Membagikan Artikel ke Facebook Lewat Fanspage

Untuk cara ini bisa Anda lakukan atau juga bisa tidak, karena cara ini bisa digunakan jika tidak memiliki banyak teman di Facebook. Dengan Fanspage Facebook kita bisa membagikan artikel kita disana. Namun bagaimana jika fanspage facebook tidak memiliki banyak like? Nah untuk itu bisa mengandalkan FB ADS atau beriklan di facebook, cara ini juga banyak dilakukan oleh blogger lain yang mengandalkan visitor dari facebook. Harus bayar dong? Ya harus, namun dengan cara ini artikel yang di share di fanspage akan bisa dilihat oleh semua orang di facebook (untuk cara beriklannya maaf saya belum bisa buat tutorialnya). Untuk cara lain yang tidak mengeluarkan uang, bisa pakai cara ini, pertama buat akun facebook dengan nama dan foto profil cewek yang cantik lalu cari teman yang banyak. Jika sudah tinggal bagikan artikel blog ke facebook (Simpelkan).

Baca: Cara Mudah Membuat Fanspage Facebook Terbaru

Nah dengan dua cara di atas Anda akan bisa mendapatkan visitor secara instan tanpa bantuan dari ilmu SEO ataupun ilmu Optimize lainya, karena memang tekniknya hanya membagikan ke facebook. Ok itu saja tutorial yang dapat saya bagikan kali ini, tips tersebut bisa Anda coba atau bisa tidak, sekian dan terima kasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengetik Huruf atau Simbol Yang Tidak Ada di Keyboard

Cara Membeli Pulsa Online di Bukalapak Via Aplikasi Android

Tutorial Cara Membeli Domain di RumahWeb